Take a fresh look at your lifestyle.

Mobil Diduga Milik Ketua DPRD Padang Meliuk Liuk Hindari Jalan Rusak Parah di Gunung Sarik

1.267

PADANG – Ruas jalan di depan Kantor Pemuda Lapau Manggih Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang mendadak ditanami pisang oleh warga setempat, Rabu (6/5//2020), akibat jalan yang berlubang sejak beberapa bulan terakhir.

Bahkan, lubang jalan tersebut sudah sering memakan korban kecelakaan lalu lintas. Banyak warga mengeluh dengan kondisi ruas tersebut dan berharap akses jalan menuju rumah mereka bisa segera di perbaiki oleh Pemko Padang.

Padahal di ruas jalan tersebut sangat padat dilalui kendaraan roda dua dan roda empat, bahkan truk yang memuat tanah clay. Tak hanya itu, mobil Sedan Camry warna putih diduga milik Ketua DPRD Kota Padang juga pernah melewati jalan yang rusak parah ini. Mobil mewah tersebut terpaksa meliuk liuk dijalan, karena menghindari lobang yang menganga.

“Jika musim panas warga mengeluh banyak abu bertebangan. Celakanya, jika hujan turun, maka lubang yang mewarnai jalan itu dipenuhi air bagaikan kubangan kerbau. Sehingga tak terelakan banyak pengendara roda dua yang terperosok ke dalam jebakan lubang yang berair,” kata Kevin “Doyok” Sihotang warga setempat dikutip dari metrokini.

Karena belum ada tanda tanda perbaikan, warga berinisiatif menanam pisang di jalan yang berlubang itu. Agar pengendara yang melintas tidak mengalami kecelakaan.

“Jalan itu rusak dan berlubang karena setiap hari dilalui truk yang bermuatan tak sesuai kapasitas jalan. Tentu otomatis yang merasakan dampak kerusakan itu warga yang bermukim di sepanjang lebih kurang 2 kilometer itu,”tambahnya.(*/r)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.