Take a fresh look at your lifestyle.

Momen HBA ke-61 Kejari Padang Berikan Penghargaan kepada Intrust

1.432

PADANG, — Sebagai mitra media yang berperan aktif memberitakan informasi yang akurat dan terpercaya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang memberikan penghargaan untuk Intrust, pada momen memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 yang mengangkat tema “Berkarya Untuk Bangsa, Berbakti Untuk Negeri” di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang, Rabu (21/7).

Penghargaan diberikan oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Padang Roni Saputra kepada Direktur Intrust Ridho Syarlinto, Rabu (21/7/2021). Hadir juga Kasi Pidsus Therry Gutama , Kasi Pidum Budi Sastera, Kasubagbin Andi Salim dan Kasi Datun Syafri Hadi.

Penghargaan juga diberikan kepada media cetak dan online yang berposko di Kejari Padang diantaranya, Harian Pagi Padang Ekspres, Harian Haluan, LKBN Antara, Harian Posmetro, Harian Khazanah dan Harian Singgalang.

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Ranu Subroto mengatakan, interaksi antara pers dan penegak hukum dapat saling menunjang dan berkontribusi positif.

“Pada kesempatan ini, penghargaan kami berikan sebagai apresiasi kepada media khususnya jurnalis yang aktif dan berkontribusi melakukan peliputan di lingkup Kejari Padang,” katanya.

Ia menambahkan, media juga berperan serta dalam mensosialisasikan program-program yang sedang dilaksanakan.

“Dalam era keterbukaan informasi saat ini, pers juga mempunyai peran dalam menjernihkan informasi yang beredar di tengah masyarakat. Saat ini sangat banyak hoaks yang tersebar. Maka media diharapkan berperan dalam membenarkan informasi tersebut. Terutama yang berkaitan dengan kejaksaan,”ujarnya.

Ranu juga berpesan supaya komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara media, pewarta dengan Kejari bisa tetap dipertahankan dalam hubungan yang profesional (Kld).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.