Take a fresh look at your lifestyle.

Nasrul Abit Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Berolahraga Sepeda

947

PADANG — Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam pandemi Covid-19 mengajak masyarakat untuk hidup sehat dangan rajin olahraga seperti bersepeda sore hari.

“Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, dengan cara kita bersepeda bisa meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Nasrul Abit, dikediamanya jalan Raden Saleh, Senin Sore, 06 Juli 2020

Banyak manfaat didapat dengan rutin berolahraga. Bagi pegawai, bisa meningkatkan produktivitas kerja. Di dalam tubuh yang sehat akan selalu tumbuh semangat. Semangat untuk berprestasi. Apalagi untuk abdi negara yang memberi pelayanan kepada rakyat.

“Saat ini saya ditemani oleh para ajudan dan staf Humas. Sehabis bekerja mereka menyempatkan untuk berolahraga sepada. Kita akan kelilingi Padang ini,” ucapnya.

Menurut Nasrul Abit bersepeda adalah aktivitas yang sehat. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan Bersepeda. Dalam kondisi seperti sekarang ini sangat penting untuk terus memperhatikan kesehatan yang tujuannya untuk meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh.

“Dengan imun yang kuat kami yakin kita dapat terhindar dari Covid-19 dan penyakit yang lainnya. Saya mengajak masyarakat bisa lakukan bersama dan ramaikan bersepeda,” ajaknya.

Sementara itu, masyarakat Sumbar, khususnya Kota Padang saat ini lagi trend berolahraga sepeda pagi dan sore, mulai dari anak-anak sampai orang tua memilih mengisi waktu senggang dengan bersepeda.

“Berolahraga boleh, tapi ingat protokol kesehatan tetap dilakukan. Kita sehat, tubuhpun kuat. Mari gowesss,” ujar Nasrul Abit langsung meluncur dengan sepeda lipatnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.