Take a fresh look at your lifestyle.

Nasrul Abit Doakan Pemfitnah Diampuni Dosanya

926

Padang- Dalam sepekan ini, Nasrul Abit Calon Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Indra Catri terus diterpa berbagai isu yang disiarkan sejumlah media.

Salah satu yang paling santer adalah meragukan ijazah Nasrul Abit yang diperolehnya sejak SD sampai perguruan tinggi.

Padahal masalah ini juga sudah pernah diembuskan tatkala, putra Air Haji ini maju sebagai wakil dan bupati Pessel dan juga sebagai wakil gubernur yang berpasangan dengan Irwan Prayitno.

Dari semua itu, toh ternyata Nasrul Abit tetap terpilih.Kini disaat mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar, kembali digoyang masalah ijazah NA dengan ada demo ke KPU dan Bawaslu Sumbar.

KPU-pun menyatakan kelar tak ada masalah dengan ijazah paslon tertentu.

Nasrul Abit yang masih menjabat Wakil Gubernur Sumbar tak mau diam. Ia lalu membantah.

“Semua ijazah mulai SD s/d PT adalah dokumen asli, didapatkan melalui sekolah dan kuliah yang sah secara hukum”, sebut Nasrul Abit, seperti dikutip dan beredar di fb hari ini.

Tudingan ini juga telah disampaikan pada Pilkada sebelumnya dan telah selesai di KPU maupun secara hukum.

“Saya menduga hal ini kembali di “goreng” untuk kepentingan Pilkada saat ini.Semoga oknum – oknum yang diduga menggunakan cara tidak baik dalam Pilkada ini, diampuni dosanya dan dituntun ke jalan yang benar. Aamiin,”doanya
.
Kepada masyarakat, relawan dan simpatisan serta media saya imbau menyampaikan informasi yang benar. Proses demokrasi yang baik di Pilkada Sumatera Barat ini merupakan tanggung jawab kita bersama. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.