Take a fresh look at your lifestyle.

PASI Sumbar Terjunkan Puluhan Atlet di Kejurnas Atletik Cibinong

349

PADANG – Pengurus Provinsi ( Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumbar melepas atlet sebanyak 77 orang untuk berlaga di Kejurnas atletik U-18, U-20, dan Senior di Cibinong 1 hingga 7 Agustus mendatang.

Ketua Pengprov PASI Sumbar Sengaja Budi Syukur dalam pelepasan atlet di Bandara Internasional Minang Kabau ( BIM) (30/7) mengatakan Kejurnas yang diikuti kali ini bersifat khusus,karena cukup besar rombongannya.

” Ada 77 orang, mudah-mudahan di Kejurnas kali ini ada peningkatan prestasi dan menambah motivasi,” kata Budi Syukur.

Budi yang juga menjabat Ketua Organda Sumbar itu menambahkan, atlet yang berlaga hendaknya dapat memberikan yang terbaik untuk Sumbar nanti. Karena ajang ini juga sekaligus untuk Pra PON.

“Ajang ini melihat sejauh mana prestasi yang diukir. Diharapkan turun dan bertanding secara maksimal dan berikan yang terbaik untuk Sumbar, Target kita di Pra PON ini adalah meloloskan atlet sebanyak- banyaknya dan dapat menyumbangkan medali di PON di Papua nanti, “tukasnya.

Selain itu, Lanjut Budi Syukur, setelah Kejurnas ini akan diturunkan lagi di Porwil. “Target kita Porwil bulan November mendatang juara umum. Oleh karena itu, juga jadikan ajang ini untuk ukur kemampuan,”pungkas Budi Syukur yang didamping Sekum PASI Sumbar Emilmon dan Manajer tim PASI Sumbar Ediwarman.

Sementara itu, salah satu atlet spesialis penyumbang emas untuk “Tuah Sakato” pada PON 2016 lalu, Yaspi Boby akan turun dikelas 100 meter, 200 dan kelas 4X100 m. ” Target kami mudah-mudahan lolos PON dan bisa memberikan yang terbaik untuk Sumbar, ” ujar Yaspi Boby yang juga baru saja menyumbangkan tiga emas dan satu perunggu untuk Sumbar diajang Jateng Open Bulan Juli 2019 ini.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.