Take a fresh look at your lifestyle.

Pekerjaan Prasarana Pengendali Banjir Batanghari Dharmasraya di Pantau Bupati Sutan Riska

521

Dharmasraya – Memastikan pembangunan tetap berjalan di tengah Pandemi Covid-19, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, kembali melakukan pemantauan terhadap proyek pembangunan yang tengah berjalan.

Kali ini, Bupati Sutan Riska meninjau pembangunan tanggul penahan banjir yang dilaksanakan Kementerian PUPR di Nagari Gunung Selasih, yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Proyek pembangunan prasarana pengendalian banjir Sungai Batanghari dilaksanakan PT. Era Bangun Sarana, dengan nilai kontrak Rp13,23 Miliar. Proyek APBN tersebut akan berakhir masa kerjanya hingga akhir Desember 2020 ini.

“Kami berharap pembangunan ini berjalan dengan baik, tepat waktu dan tepat mutu. Sehingga betul betul berfungsi dengan maksimal infrastruktur yang telah dibangun,”harapnya.

Luapan Sungai Batanghari yang menyebabkan wilayah Nagari Gunung Selasih kerap dilanda banjir. Sutan Riska berharap banjir disini dapat teratasi dengan adanya pembangunan tanggul ini.

Bupati Sutan Riska juga menegaskan kepada kontraktor pelaksana, agar mengedepankan kualitas pembangunan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan.(*/r)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.