Take a fresh look at your lifestyle.

PR Berat Menanti Pengurus KONI Padang Pariaman

563

Padang Pariaman – Bupati Padang Pariaman berikan warning kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman, agar mempertahankan posisi papan atas di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat.

“Di Porprov 2018 kemarin, Padang Pariaman berada diurutan kedua dengan 110 medali emas. Porprov 2020 minimal yang telah diraih ini harga mati harus dipertahankan. Jangan sampai ditangan pengurus saat ini, prestasi malah menurun,” Ucap Ali Mukhni memberikan warning pada pengurus baru pada acara pelantikan Pengurus KONI Padang Pariaman, Jumat (30/8).

 

Dalam sambutannya, Bupati Ali Mukhni juga mengucapkan selamat bertugas kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Padang Pariaman periode 2019-2023 yang dipimpin oleh Ahmad Syukri.

Tak lupa juga Ali Mukhni mengucapkan terima kasih kepada pengurus terdahulu yang telah bekerja keras, bersama-sama menghasilkan prestasi terbaik serta mensukseskan ‘alek’ Porprov yang dituan rumahi Padang Pariaman.

“Menjadi PR yang berat bagi pengurus baru mempertahankan prestasi yang pernah diraih, sekaligus sejarah bagi olahraga daerah ini. Tidak hanya tugas KONI saja, namun juga seluruh stakeholder Padang Pariaman bersama sama mempertahankannya,” Ucap Ali Mukhni diaminkan Wabup Suhatri Bur.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Sumbar Syaiful juga memberikan peringatan kepada Pengurus KONI Padang Pariaman yang baru, untuk memperhatikan betul manajemen anggaran, agar laporan pertanggung jawaban anggaran tidak berantakan.

Apalagi KONI menjadi organisasi yang seksi dalam beberapa dekade belakangan, serta senantiasa disorot oleh penegak hukum. Mengingat anggaran yang dialokasikan untuk KONI cukup banyak jumlahnya.

“Karena uang yang didapat oleh KONI adalah uang rakyat, maka KONI selalu disorot oleh penegak hukum. Maka dari itu, penggunaan anggaran harus diperhatikan betul,”kata Syaiful.

Ketua KONI Padang Pariaman Ahmad Syukri mengatakan, apa yang disampaikan Bupati Padang Pariaman adalah suatu amanah besar, dengan mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

Prestasi Padang Pariaman sendiri pada edisi empat Porprov terakhir selalu berada di empat besar. Dengan perincian fi Porprov 2012 posisi empat besar, pada Porprov 2014 posisi tiga besar, Porprov 2016 kembali turun posisi empat besar, serta Porprov 2018 berada diperingkat dua.

“Porprov 2020 Padang Pariaman, kami bertekad dapat mempertahankan prestasi yang diraih. Dukungan dan bantuan semua pihak sangat diperlukan, aagar prestasi olahraga Padang Pariaman lebih baik,” Tutupnya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.