Take a fresh look at your lifestyle.

PT Semen Padang dan 41 BUMN di Sumbar Salurkan 10 Ribu Masker

529

PADANG – PT Semen Padang bersama 41 BUMN lainnya yang ada di Sumbar melakukan penyaluran 10.000 masker untuk masyarakat dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan di stasiun kereta api Simpang Haru Padang pada Selasa, 27 Oktober 2020. Kepala CSR PT Semen Padang Muhammad Ikrar mengungkapkan, kegiatan itu merupakan arahan dari Kementrian BUMN kepada Satgas Bencana BUMN Sumbar.

“Untuk penyalurannya diserahkan pada Satgas Kabupaten Kota. Alur penyaluran bantuan masker tersebut yakni mulai dari Pusat, Provisi dan Kabupaten Kota,” ujar Muhammad Ikrar.

Ketua Satgas Bencana BUMN Sumbar, Insan Kesuma mengungkapkan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dari BUMN pada segenap masyarakat guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, hadir sekitar 20 orang dari tiap BUMN yang ada di Sumbar guna melakukan koordinasi penyaluran bantuan tersebut.

Masker yang diberikan yakni berupa masker kain yang sesuai dengan standar kesehatan Covid-19. Sehingga dapat digunakan secara efektif dan maksimal oleh masyarakat selama masa pandemi. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.