Take a fresh look at your lifestyle.

PUPR Peduli, BWS Sumatera V Tebar 350 Paket Sembako

646

Padang – Dalam rangka PUPR Peduli yang sudah dicanangkan Menteri PUPR M.Basuki Hadimuljono pada Kamis (30/4) pagi, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V salurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19, di lokasi tertentu tersebar beberapa daerah se Sumbar.

Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan lainnya diserahkan langsung Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama ST.MSi secara simbolis di Kantor Lurah Batang Arau Kecamatan Padang Selatan.

Maryadi Utama kepada Majalahintrust.com mengatakan, pemberian bantuan PUPR Peduli yang diserahkan hari ini sebanyak 350 sembako

Paket tersebut disebutkan Maryadi tersebar di Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Pariaman, Kabupaten Agam, dan Kabupaten Dharmasraya.

“Setelah pagi dilaunching Pak Menteri PUPR di Jakarta bantuan sembako PUPR Peduli, kami bersama Balai PPW Sumbar, BPJN III, dan Satker SNVT langsung berpencar menyerahkan bantuan untuk masyarakat,”ujarnya.

Sebelum launching PUPR Peduli dilaksanakan, BWS Sumatera V juga telah memberikan bantuan ratusan paket sembako di beberapa titik di Sumbar serta untuk internal.

“Kalau di Kota Padang kita serahkan bantuan untuk warga sekitar Danau Cimpago dan Batang Jirak Lubuk Begalung. Kita juga serahkan bantuan ke Dharmasraya dan Agam,”papar Maryadi.(ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.