Take a fresh look at your lifestyle.

Renang Sumbar Bakal Buat Kejutan di Porwil X

410

Bengkulu – Renang Sumatera Barat siap memberikan kejutan pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu 1-10 November 2019. Mengandalkan perenang kawakan Alfhred, Alhberd, Abrian Adri Nyoman, Aldo Fahrozi, Reynaldo Abri Nyoman, kepingan medali emas siap dibawa pulang ke Ranah Minang.

Pada edisi Porwil IX, dua medali emas Sumbar diraih Alfhred Hendri di 200 meter gaya dada putra dan Abrian Abri Nyoman 100 meter gaya bebas putra. Total secara keseluruhan medali Sumbar pada 2015 tersebut sebanyak 2 emas 4 perak 3 perunggu.

“Insya Allah Sumbar bakal memberikan kejutan di cabang olahraga renang. Jika dihitung hitung, medali emas Insya Allah melebihi Porwil lalu,” Ucap Manejer Renang Porwil Sumbar Septri kepada wartawan, Sabtu (2/11).

Pada Porwil kali ini disampaikan Septri, renang Sumbar memiliki kesiapan lebih mumpuni. Karena atlet sudah digembleng dengan matang di tiga tempat berbeda, seperti Medan, Padang dan Bandung.

Ia memprediksi, ada sekitar tiga medali emas bakal diraih. Jika tidak ada aral melintang, Abrian Adri Nyoman akan meraup medali emas pada nomor kupu-kupu 50 meter, 100 meter, dan 200 meter. Alfhred Hendri diprediksi meraih medali emas pada gaya dada serta Alhberd diprediksi mendapat emas dari gaya bebas.

“Tanpa meremehkan perenang lainnya, memang potensi medali kita prediksi dari sana. Akan tetapi kita optimis bisa menyumbangkan pula medali emas dari kayuhan tangan perenang lainnya,” Harap Septri yang juga Sekretaris PRSI Sumbar.

Hari pertama, renang Sumbar bakal menurunkan perenang andalan mereka, yakni Abrian Adri Nyoman nomor 100 meter gaya kupu-kupu, estafet gaya ganti putra diperkuat Abrian, Reynaldo, Aldo, Cesar, Alfhred dan Alhberd Hendri nomor 200 meter gaya dada putra, serta Zocha Nathania Muslim nomor 100 meter gaya kupu kupu putri.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.