Take a fresh look at your lifestyle.

Satu Petinju Sumbar Rajut Asa Medali Emas di Porwil X

374

Bengkulu – Dari 14 atlet yang naik ring, cabang olahraga tinju Sumatera Barat tinggal menyisakan satu petinju terbaik, yang lolos ke babak final Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X. Satu petinju kebanggaan Ranah Minang itu adalah Rola Atika kelas 54 kg, Ia bakal menghadapi petinju Bangka Belitung memperebutkan emas.

Ketua Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing kepada wartaaan mengungkapkan kesedihannya, karena hanya satu petinju saja yang bisa berbicara di Porwil kali ini.

Walaupun dari segi nominal atlet hanya satu yang lolos, namun Pertina Sumbar akan berupaya sekuat tenaga agar satu petinju ini bisa meraih medali emas.

Bukan menghibur diri atas hasil kurang menggembirakan yang diraih pada edisi Porwil kali ini. Tapi nilai emas diatas segalanya dibandingkan medali lain.

“Porwil sasarannya memang target kita medali, sesuai ditekankan Ketua KONI Sumbar. Apa gunanya banyak bertanding di final namun tidak menghasilkan satu emas pun. Maka kurang juga maknanya,” katanya.

Berbicara peluang Rola Atika di partai final ini dikatakan Togi cukup besar mendapat emas. Ia memprediksi diatas kertas, duta olahraga tuah Sakato ini unggul dan bisa mengatasi lawannya.

“Mudah -mudahan saja satu ini boneh. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar,” pinta Togi.

Pertina Sumbar usai Porwil ini juga bakal evaluasi atlet dan pelatih. Agar ajang selanjutnya tinju Sumbar bisa bangkit dan berjaya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.