Take a fresh look at your lifestyle.

Sore Ini Dion dan Gilang Tumpuan Muaythai Rengkuh Emas Porwil X

308

Padang – Harapan cabang olahraga muaythai Sumatera Barat mendulang medali emas di arena Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X tahun 2019, saat ini tertumpu kepada Gilang dan Dion Saputra. Betapa tidak, dua petarung andalan Ranah Minang ini memasuki babak final, yang bakal dimainkan pada Rabu (5/11)

Kedua atlet Muaythai Sumbar berhasil lolos ke  final, setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal. Cabor beladiri andalan kontingen ranah Minang ini diprediksi bakal menyumbangkan beberapa emas di Porwil X Bengkulu.

Pada pertarungan hingga larut malam, Gilang yang  turun pada kelas 45 kg dan Dion Saputra kelas 67 kg tanpa banyak perlawanan suskes meraih tiket final. Selain itu, Sumbar juga meloloskan tiga orang atletnya ke babak semifinal atas nama, Lidya Gusti kelas 51 Kg, Andri kelas 60 Kg dan Ryan kelas 75 kg .

Menurut pelatih Muaythai Sumbar, Arief Rahman Nasir, peluang Sumbar menyumbangkan medali emas buat kontingen terbuka lebar. Karena atlet yang turun di babak final seperti, Dion Saputra dan Gilang  adalah atlet andalan yang diharapkan bisa meraih emas.”Saya minta  dukungan dan  doa perantau Minang agar dapat medali yang kita inginkan,”ujar A ief.

Hari ini, beberapa atlet Sumbar bakal tampil di babak penyisihan dan semifinal Muaythai yang digelar di venue Pantai Panjang, Bengkulu. Pada pertandingan sebelumnya,  Mira yang turun kelas 45 Kg, Rida 43 Kg dan Yuliandi Kg 48 terpaksa angkat kaki duluan dari atas ring. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.