Take a fresh look at your lifestyle.

Harapan Beregu Putri Bulutangkis Sumbar Pupus ke PON

346

BENGKULU – Pupus sudah harapan tim beregu putri cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Sumbar mendapatkan tiket lolos PON dari sesi Pra PON. Dari empat kali partai yang dimainkan di Arena Porwil X Sumatera Bengkulu 2019. Tim Beregu putri Sumbar, tidak satupun meraih poin.

“Tim beregu putri kita gagal dapat tiket lolos PON melalui Pra PON yang dipertandingkan di arena Porwil X Sumatera di Bumi Raflesia Bengkulu 2019,” ujar Pelatih Bulutangkis Sumbar Hendri dan Muharwan, Selasa (5/11).

Dikatakan Hendri, dari Cabor bulutangkis yang dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) srikandi srikandi bulutangkis Sumbar mamang tak bicara banyak. Buktinya, pada Jumat (1/11) tim Beregu putri Sumbar harus mengakui kekuatan tuan rumah Bengkulu dengan skor 3-0.

Kemudian, laga kedua menghadapi tim beregu putri Riau yang dimainkan Sabtu (2 /11), tim beregu putri Sumbar keok lagi dengan skor 3-0. Dari tiga partai melawan Riau itu tak satupun Sumbar rubber set.

Selanjutnya, tim beregu putri Sumbar versus Sumut, lagi lagi Sumbar dihampai dengan skor telak 3-0. Laga versus Sumut dihelat Senin (4/11) di lokasi yang sama.

Setalah menghadapi Sumut, Tim putri menghadapi Aceh, Selasa (5/11), Sumbar ditundukkan 2-1. Namun, pertandingan versus Aceh ini Sumbar sanggup memenangkan satu partai pertandingan.

“Namun, kita masih punya harapan di tim Beregu Putra kalau kita sanggup melawan Sumut dengan skor 5-0,” ujar. (***)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.