Take a fresh look at your lifestyle.

Pegulat Sumbar Boyong Emas Pra PON

403

Jakarta — Prestasi membanggakan kembali ditorehkan pegulat Sumatera Barati, Husnul Amri (28). Pria asal Bukittinggi yang memang menjadi unggulan di kelas berat tersebut, berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Gulat Nasional Pra-PON, di Jakarta, yang berlangsung sejak 1 hingga 7 November 2019.

Husnul Amri, yang kesehariannya merupakan personil Satpol PP Bukittinggi itu, berhasil menggondol medali emas kelas gaya bebas putra 97 kg.

“Alhamdulillah, kami mendapat hasil positif dan berhasil mendapatkan emas pada Pra PON. Semua tentunya atas izin Allah. Terima kasih atas doa dan dukungan dari Orang Tua saya, istri tercinta, keluarga besar dan pemerintah Sumbar serta pemerintah kota Bukittinggi atas dukungannya. Terima kasih tak terhingga atas kepercayaan dari PGSI dan KONI Sumbar serta Bukittinggi yang diberikan kepada kami,” ungkapnya seperti dilansir kaba12.com.

Sekretaris Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumbar Ediswal mengatakan, pada Pra PON kali ini Sumbar baru mengumpulkan 1 emas dan 2 perunggu. Selain medali emas Husnul Amri, dua perunggu disumbangkan Mardhiatul Angraini dan Elvi Siska.

“Mudah mudahan saja besok ada lagi pegulat kita yang meraih medali dan lolos PON. Ada delapan lagi pegulat yang akan bertanding hari ini dan besok. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar,” tutupnya. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.