Take a fresh look at your lifestyle.

Terlalu Seksi, Foto Anya Geraldine Dianggap Sering Jadi ‘Fantasi Nakal’ Para Cowok

1.396

Banyak artis tanah air yang dianggap kerap membagikan foto seksinya, salah satunya adalah selebgram yang kini sudah melebarkan sayapnya untuk bermain film dan juga jadi presenter yakni Anya Geraldine, hal ini ternyata dianggap sesuatu yang buruk bagi setiap orang yang melihat gambarnya.

Hal ini ternyata sempat bikin penasaran banyak orang, melalui salah satu channel youtube yang tayang beberapa waktu lalu, Anya coba menjelaskan, apapun anggapan orang, dirinya mengaku tidak tau dan dirinya menyerahkan kepada mereka yang melihat foto fotonya yang dianggap seksi.

“Aduh aku nggak tahu kalau itu ya. Itu hak orang sih,” ujarnya dalam channel YouTube Arief Muhammad.

Dirinya coba membela diri kalau apapun gambar yang diupload dan kemudian dinilai negative banyak orang. Hal ini diakuinya adalah sebuah resiko yang harus diterimanya sebagai seorang public figur.

“Sebenarnya gini ya, apa yang kita post kan sudah jadi konsekuensi, ibaratnya aku ngepost pakai bikini atau pakai tanktop yang kelihatan dikit, ya itu sudah jadi risiko orang mau diapain fotonya. Ya itu sudah risiko tuh orang mau ngapain tuh foto. Mau dijadiin wallpaper kek, mau dijadiin apa kek, itu kan kita sendiri yang ngeshare,” tuturnya.

Namun ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika foto fotonya seksinya akan dijadikan fantasi oleh para pria, begini jawaban diplomatis seorang Anya Geraldine.

“Ya bukan berarti oke nggak apa-apa saya jadiin saja fantasi kalian, nggak gitu juga. Cuma ya sudahlah tergantung otak kalian masing-masing sebagai individu,” katanya.

Sumber :

hot.detik.com/celeb/d-4726235/fotonya-undang-kontroversi-anya-geraldine-tergantung-otak-kalian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.