Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Sepakbola Porwil Sumbar Lakukan Evaluasi, Jelang Laga Perdana

363

Tim sepakbola Pra PON Sumbar siap melakoni Porwil Sumatera X di Bengkulu pada 3-9 November 2019 mendatang. Skuat Ranah Minang ini sendiri telah berada di Bengkulu sejak Selasa 22 Oktober 2019 kemarin.

Pelatih Kepala Robby Mariandi saat dihubungi mengatakan anak asuhnya telah berada di Bengkulu dan menjalani beberapa latihan.

“Sumbar berada di grup A bersama tuan rumah Bengkulu, Lampung, Riau, dan Jambi yang akan berlangsung di Stadion Semarak, Bengkulu. Sedangkan grup B diisi oleh Sumatera Selatan, Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Bangka Belitung,” kata Robby Mariandi, Rabu 23 Oktober 2019.

Ia menjelaskan saat ini pemain dalam keadaan fit dan siap bertanding. Ia menilai hingga saat ini permainan dan kerjasama pemain semakin baik pasca beberapa kali ujicoba yang telah dijalani sejak beberapa waktu terakhir.

“Untuk kesalahan di uji coba seperti adanya pemain kena kartu merah telah kita lakukan evaluasi. Sebab kalau sudah masuk kompetisi nantinya kesalahan-kesalahan tersebut harus diminimalisir,” ujarnya.

Melihat lawan yang akan dihadapi baik di grup atau secara keseluruhan, Robby mengatakan akan mewaspadai semua tim.

“Target kita Insya Allah lolos ke PON 2020 dan mohon doa restu serta dukungan masyarakat,”pintanya.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.