Take a fresh look at your lifestyle.

Tri Roy Fardinof Nahkodai AKSSP

778

Padang – Tri Roy Fardinof dilantik sebagai Ketua Asosiasi Kontraktor dan Suplier Semen Padang (AKSSP) bersama jajaran pengurus lainnya, oleh Ketua Gapensi Padang H Yendril, Rabu (23/9) disalah satu hotel kawasan Gadut Kecamatan Lubuk Kilangan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Roy ini bertekad memajukan organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Kekompakan menjadi acuan utama bagi dirinya, agar organisasi berjalan harmonis

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan asosiasi yang sudah mempercayakan amanah ini. Dukungan dan kepercayaan serta motivasi rekan rekan dari kontraktor dan suplier Semen Padang, tentu akan dijaga dengan baik.

“Terimakasih atas ketulusan rekan semua untuk mendukung kami. Tidaklah mungkin kami bisa mengemban amanah yang diberikan, tanpa kepercayaan rekan rekan kontraktor. Insya Allah kami tidak akan menyia nyiakan kesempatan yang diberikan rekan rekan,”tuturnya.

Ia mengajak semua anggota untuk mari bersama sama menjalankan amanah ini. Jalankan amanah dengan tanggung jawab sesuai dengan aturan.

“Mari kita bergandengan tangan bahu membahu membesarkan organisasi. Saya berharap , dengan periode saya ini kita lebih maju dan aktif,” tuturnya.

Ismed Mewakili pimpinan PT Semen Padang juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih. Hendaknya dengan kepengurusan baru ini semakin bersinergi dengan baik antara organisasi dan perusahaan.

“Mewakili Direktur Utama PT Semen Padang, kami ucapkan selamat kepada Ketua AKSSP yang baru. Semoga bisa bersinergi dengan baik tentunya dengan Semen Padang. Harapan kami juga agar pekerjaan yang diamanahkan kedepan, juga semakin berkualitas,” terangnya

Ketua Gapensi Padang Yendril mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua AKSSP bersama pengurus. Ia menghimbau kepada seluruh anggota untik dewasa dalam berorganisasi serta mengedapankan profesionalitas dalam menjalankan roda kepengurusan.

“Organisasi ini banyak berkumpul banyak kepentingan. Namun kalau dijalankan dengan profesional tidak akan ada pertengkaran, ” Tutur pria yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Padang

Ia menyarankan kepada Anggota AKSSP jangan berharap kepada Semen Padang saja . Jadikan disini sebagai sarana latihan untuk mengembangkan sayap keluar.

“Selamat kepada Ketua dan pengurus terpilih. Jalankan amanah dengan baik dan bisa dapat paket paket yang disediakan Semen Padang,” terangnya.

Anggota DPRD Padang Edmon mengungkapkan, organisasi ini menjadi wadah pemersatu pengusaha kontraktor dan suplier untuk menjemput rezeki halal dan berkah.

“Kedepan dibawah kepemimpinan Roy, menjemput rezeki bukan hanya bisa di Semen Padang, banyak mitra lain yang bisa digandeng. Asosiasi AKSSP ini diharapkan solid dalam berorganisasi, berbisnis. Biasanya kalau banyak orang akan banyak kepentingan, ” Tutupnya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.