Take a fresh look at your lifestyle.

Varietmi Terpilih Memperkuat Tim Tenaga Ahli SPMI Dikti Vokasi Profesi

173

Varietmi Terpilih Memperkuat Tim Tenaga Ahli SPMI Dikti Vokasi Profesi

Padang – Fasilitator Wilayah asal Politeknik Negeri Padang, Varietmi Wira terpilih sebagai fasilitator wilayah memperkuat tim tenaga ahli Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Dikti Vokasi Profesi, dengan masa tugas berlaku surut Januari 2020-31 Desember 2021

Terpilihnya Varietmi berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Wikan Sakarinto tertanggal 1 Oktober 2020 yang diterima Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri Kamis (15/10/2020).

Bersamaan dengan itu Direktur Politeknik Negeri Padang Surfa Yondri mengucapkan selamat di grup WhatsApp Pimpinan PNP kepada Varietmi. Sebagai Fasilitator Wilayah, wanita mungil ini bersama enam orang Fasilitator Wilayah terpilih lainnya dari Politeknik se nusantara. Mereka yang terpilih, memiliki empat tugas pokok.

Pertama ikut serta dalam merencanakan dan menerapkan kebijakan SPMI Penyelenggara Pendidikan Vokasi dan Profesi (TPPVP) dan rekomendasi SPMI PTPPVP sebagai masukan kepada Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti).

Lalu mendiseminasikan, melakukan bimbingan teknis, dan pendampingan SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti, ikut serta melakukan koordinasi program SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti dan melaporkan hasil kegiatan pengembangan SPMI PTPPVP di wilayah kerja LLDikti.

Adapun lima Fasilitator Wilayah lain yang terpilih adalah Wiediartini dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Nedsal Sixpria dari Politeknik Negeri Jakarta, Rukmini dari Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar, Redempta Wea dari Politeknik Pertanian Negeri Kupang, dan SSN. Banjarsanti dari Politeknik Negeri Samarinda.

Di samping Fasilitator Wilayah, tim ini diperkuat oleh 10 orang Fasilitator Pusat dari universitas dan politeknik, dan 5 orang anggota sekretariat dari Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.