Take a fresh look at your lifestyle.

260 Paket Sembako Ditebar PNP – Alumni

429

Padang – Sebanyak 260 paket sembako diserahkan kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Padang yang terdampak Covid-19. Mereka rata-rata dari keluarga kurang mampu serta yang masih bertahan di Kos karena tidak bisa bisa pulang kampung.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan dibeberapa titik di kota Padang. Donasi tersebut berasal dari sumbangan Dosen, Pegawai, Teknisi dan Alumni Politeknik Negeri Padang.

Direktur PNP Surfa Yondri menyampaikan, ide penyerahan bantuan ini berawal dari bincang-bincang ringan dengan beberapa staf di PNP, namun mendapat ekspektasi yg luar biasa dari warga dan Alumni Politeknik.

Terbukti, beberapa hari saja terkumpul sejumlah donasi untuk membantu Mahasiswa PNP. “Karena semangat kebersamaan yang tinggi, bantuan dengan cepat dikumpulkan. Atas nama PNP, kami ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat membantu untuk kegiatan donasi ini,”ucap pria yang akrab disapa Boyon ini.

Sementara Fernanda mahasiswa Jurusan Akuntansi 2019) menyampaikan terima kasih kepada kampus dan alumni yang telah memberikan bantuan. Apalagi bantuan ini sangat berarti sekali bagi mahasiswa, khususnya yang masih bertahan di kota Padang.

“Kami belum menerima kiriman dari kampung halaman. Sementara untuk pulang kampung pun disamping akan diisolasi dulu selama 14 hari, nantinya akan kesulitan mengikuti kuliah online karena susahnya jaringan,”tuturnya.

Turut serta dalam penyerahan tersebut Direktur, Kabag & Kasubag, Lembaga Amil Zakat (LAZIZ) PNP dan Lembaga Waqaf serta perwakilan Dosen dan Pegawai PNP.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.