Take a fresh look at your lifestyle.

Askot PSSI Padang Akan Memverifikasi Klub Sepakbola di Padang

447

Padang – Setelah terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Padang pada Kongres Askot PSSI Padang diadakan di Basko Hotel, Sabtu (20/8) lalu.

Mastilizal Aye langsung bergerak cepat dan menentukan arah program dan membentuk kabinet pengurus Askot PSSI Padang masa bakti 2019-2023.

“Saya telah menerima SK dari Asprov PSSI Sumbar Sabtu, (7/9) lalu. Dalam Minggu ini susunan pengurus akan diberitahukan, sekarang sudah 80 persen nanti kita umumkan susunan pengurus, ” kata Aye akrab disapa.

Anggota DPRD Padang terpilih ini melanjutkan, orang-orang yang duduk di Askot nanti mereka yang sudah berkiprah di Sepak Bola di Padang, ” Selain orang yang mengerti Sepak Bola, mereka yang duduk juga yang loyal dan peduli dengan sepak bola, sehingga nanti dapat berkerja sama membangun prestasi untuk Kota Padang,” katanya

Pria yang gila bola itu meyebutkan, selain pembentukan pengurus, juga saat ini akan membenahi sekretariat Askot PSSI Padang yang terletak di Komplek GOR. H Agus Salim.

“Sesegara mungkin sektretariat akan kita benahi serta perbaiki apabila ada kekurangan dan nantinya akan dicukupi dan berkerja lebih optimal,” sebutnya

Selain itu, lanjut Bendahara Partai Gerindra Padang itu mengatakan, akan memverifikasi sejumlah klub dan perserikatan sepakbola yang ada di Padang.

“Sesuai statuta dan ketentuan PSSI kita akan memverifikasi sejumlah klub sepakbola yang ada di Kota Padang. Dikarenakan kedepannya roda kompetisi akan menjadi program rutin Askot PSSI Padang kedepannya,”jelasnya.

Pengurus Askot kedepam juga akan melakukan pembinaan sekolah sepakbola (SSB) yang ada akan semua kelompok umur dan berjenjang. Agar nantinya bila ada kompetisi bergulir akan lahir bakat, bibit pemain sepakbola yang mumpuni.

Disamping itu Sepakbola akan menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat Kota Padang, bila kompetisi rutin dilakukan.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.