Take a fresh look at your lifestyle.

Dion Saputra Cabor Muaythai Tambah Pundi Emas Kontingen Sumbar di Porwil X

411

BENGKULU — Cabor Muaythai tambah pundi medali emas kontingen Tuah Sakato pada ajang Porwil X Sumatera. Bertanding di gedung Sport Center Komplek Wisata Pantai Panjang Bengkulu, Kamis (7/ 11), emas kedua muaythai disumbang Dion Saputra yang turun dikelas 67 kg.

Pria yang berdinas di Polda Sumbar itu mengalahkan Bobi Candra Ariadi dari Provinsi Aceh. Hasil akhir, membawa cabor Mlmuaythai Sumbar meraih 2 emas , 2 perak dan 5 medali perunggu.

Ditemui  usai laga, Dion mengaku senang dapat mengalahkan lawan beratnya di babak final, sekaligus memastikan satu tiket ke PON 2020 Papua nanti.

Dirinya berharap dukungan dan doa agar di PON nanti, prestasi yang sama dapat kembali diraih.

“Terimakasih kepada semua pelatih saya yang sudah membimbing saya, bisa berhasil seperti saat ini. Terimakasih juga kepada Bapak Kapolda Sumbar dan Bapak Direskrimsus Polda Sumbar menyokong saya,”katanya.

Sebelumnya Cabor Muaythai sukses mempersembahkan medali emas perdana bagi kontingen Sumbar melalui Ryan Nofrizal pada kelas 75 kg putra, mengalahkan atlet tuan rumah Bengkulu yang membuat kubu tuan rumah kecewa (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.