Take a fresh look at your lifestyle.

Porwil X : Atletik Sumbar Bertekad Samai Hasil Perolehan Emas di Porwil Babel 9 Medali Emas

338

Bengkulu – Cabor Atletik kembali menunjukkan kedigdayaan mereka di lintasan atletik Stadion Semarak Sawah Lebar arena Porwil X Sumatra Bengkulu 2019, Kamis (7/11 /19), dengan mendulang tiga medali emas dan dua medali perak.

Ketiga medali emas itu masing.masing disumbangkan melalui nomor 4X100 meter estafet putri atas nama, Chenia, Jayanti, Syafitri dan Lusiana Satriani dengan catatan waktu 48:32.

Lalu emas di nomor 4X100 meter estafet putra di Persembahkan oleh, Rahmat Indra, Nanda, Bhakti dan Yaspi Bobby dengan catatan waktu 41:59. Serta emas dasa lomba dipersembahkan oleh Fauma Defil dengan mengumpulkan poin 6 ribu lebih.

Sedangkan, dua keping perak dipersembahkan, M Hafiz lari 800 meter dengan catatan waktu 1:56,62 sementara perak kedua disumbangkan Aprilia Kartina di nomor 800 meter putri dengan catatan waktu 2:21,36.

Selain meraih emas dan perak cabor atletik juga mempersembahkan medali perunggu di nomor lompat tinggi putra yang dipersembahkan oleh M Arie Desmon dengan lompat 1,90 meter. 

Dengan capaian tersebut untuk sementara Sumbar meraih peringkat dua di klasemen sementara Cabor atletik dibawah Bangka Belitung dengan selisih satu emas, Bangka Belitung mengumpulkan 9 emas disusul Sumbar 8 emas sama dengan perolehan emas Sumut diperingkat ketiga.

“Target kita sebenarnya 11 medali emas pada Porwil kali ini. Hanya saja ada tiga nomor yang meleset dari prediksi kita. Yakni nomor lari 800 meter putra putri,serta lari 200 meter putra. Namun secara keseluruhan kita puas atas capaian ini,” Ucap Ediwarman Kabid Litbang PASI Sumbar kepada wartawan.

Cabor atletik masih menyisakan satu perlombaan lagi yaitu lomba marathon yang akan dilaksanakan di Pantai Panjang, Bengkulu, Jumat (8/11) pagi

“Insya Allah lari marathon kita berpeluang bawa pulang medali emas. Mohon doa dan dukungan masyarakat,” pinta Edi.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.