Take a fresh look at your lifestyle.

Dirut Perumda Air Minum Padang Lantik Manejer SDM dan Asmen Keuangan

499

Padang – Direktur utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang lantik Hendri Darmawi Manejer Sumber Daya Manusia (SDM) perusahaan, serta Hendra Ulil Asisten Manejer Keuangan perusahaan, Senin (7/9) di kantor setempat.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Dewan Pengawas Asnel, Direktur Teknik Andri Satria, Direktur Umum Afrizal Kuning, serta Manejer dan Asisten Manejer Perumda Air Minum Kota Padang.

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dalam sambutannya mengatakan, jabatan Manejer dan Asisten Manejer adalah jabatan strategis, yang ditempati oleh SDM memiliki kualitas mumpuni

Hendra menyebutkan, guna menempatkan orang yang memiliki dedikasi tinggi untuk perusahaan, maka jabatan itu dilelang. Setelh itu tim Baperjakat Perumda Air Minum Kota Padang lakukan seleksi. Bahkan untuk jabatan manejer, Direksi juga turun tangan langsung melaksanakan seleksi.

“Jadi guna memperoleh SDM yang memiliki loyalitas terhadap perusahaan, dilakukan seleksi dengan ketat. Setelah terpilih, dilakukan penandatanganan pakta integritas,” Ucap Hendra.

Hendra menekankan kepada pejabat yang baru dilantik, serta semua pegawai Perumda Air Minum untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Pelayanan tujuh hari dalam seminggu serta sehari dalam 24 jam, guna mewujudkan pelayanan air bersih dan air minum.

“Namun saat ini tantangan adalah melayani masyarakat dengan pelayanan air minum.
Itu pesan khusus Pak Walikota Padang kepada kami. Mari kita sama sama wujudkan,” Pintanya.

Kepada istri-istri pegawai Perumda, Hendra juga meminta dukungan penuh, agar suami senantiasa bekerja dengan baik. Sebab tanpa dukungan istri, kinerja suami juga bakal mempengaruhi. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.