Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Pegawai PU di Sumbar Terpapar Covid 19

2.741

Padang – Dua pegawai PU di Sumatera Barat terpapar Covid -19, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Sumbar, Selasa (5/5/2020) kemarin pukul 15.00 WIB.

Dua orang pegawai masing- masing pegawai Kontrak PU pria berusia 38 tahun yang tinggal di Komplek Sumbar Mas, srta pria usia 50 tahun pengawas PU yang tinggal di Jalan Payakumbuh V.

“Mereka sekarang isolasi mandiri dirumahnya masing-masing dibawah pengawasan tim medis,”ucap Jasman Rizal Juru Bicara Gugus Tugas Covid -19 Sumbar.

Namun Jasman Rizal tak menyebutkan pegawai PU mana yang terpapar virus Covid -19. Mengingat banyak unsur PU yang ada di Sumbar khususnya berkantor di Padang

Seperti Dinas PUPR Sumbar, Dinas PRKPP Sumbar, Dinas PUPR Padang, Dinas PRKPP Padang, BWS Sumatera V, BPJN III Padang, BPPW Sumbar, SNVT Perumahan Sumbar, dan lainnya.

Selain dua pegawai PU, warga Kota Padang yang isolasi mandiri dirumah masing-masing adalah dua orang warga Taruko, satu orang warga Sawahan, satu orang warga Gadut, tiga orang tenaga medis Puskesmas Lubuk Buaya, satu orang warga Pemancungan, satu orang warga Tarandam.

Jasman juga menambahkan, pada Rabu 6 Mei 2020, terjadi penambahan 17 orang lagi warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Rinciannya 5 orang dari Kabupaten Agam, 3 orang dari Payakumbuh, 3 orang dari Kota Padang, dan 3 orang dari Solok Selatan.

Dengan demikian, urai Jasman,  total yang telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat sampai hari ini Rabu 6 Mei 2020 adalah 238 orang, dengan rincian 98 orang masih dirawat, isolasi mandiri di rumah 61 orang, Bapelkes 13 orang dan di BPSDM 12 orang, meninggal dunia 16 orang dan sembuh 38 orang.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.