Take a fresh look at your lifestyle.

Sementara, 3 Pegawai BPJN III Padang Positif Covid -19

3.252


Padang – Sejumlah pegawai Balai Pelaksanaan Jalan Nasional III Padang Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR yang membawahi jalan nasional di Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Bengkulu terpapar Corona Virus Disease (Covid-19), setelah dilakukan serangkaian rapid test yang dilaksanakan 29 April lalu.

Dari hasil Rapid test di Wilayah Sumbar, empat orang pegawai positif dalam rapid test. Keempatnya merupakan ASN Satker PJN Wilayah I Sumbar. Sementara untuk rapid test wilayah Bengkulu dua orang positif dalam rapid test. Keduanya sehari hari bertugas di PJN Wilayah I Bengkulu.

Penelusuran majalahintrust.com, ketiga ASN BPJN III Padang yang positif Covid-19 wilayah Sumbar adalah, masing- masing pegawai Kontrak pria berusia 38 tahun yang tinggal di Komplek Sumbar Mas, pria usia 50 tahun pengawas PU yang tinggal di Jalan Payakumbuh V, serta pria berkisar 35 tahun  yang tinggal di Perumahan Alai Permai Jaruai Kelurahan Bungus Barat.

“Setelah kita lakukan rapid test, pegawai yang positif langsung kita swab test. Hasil swab test untuk wilayah Sumbar, tiga orang positif Covid -19. Sementara untuk Bengkulu akan kita lakukan swab test,”ungkap Kepala BPJN III Padang Ir.H Aidil Fiqri MT.

Aidil Fiqri sebelumnya memang mewajikan Pegawai BPJN III Padang untuk melakukan rapid test, agar bisa diketahui lebih dini pegawai yang terpapar dan bisa diobati langsung.

“Paling penting jika diketahui secara dini satu orang terpapar Covid -19, maka bisa kita antisipasi penyebarannya di lingkungan BPJN III,” Kata Aidil.

BPJN III Padang sebut Aidil bakal kembali melakukan rapid test dalam waktu dekat kepada seluruh Pegawai BPJN III Padang. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.