Take a fresh look at your lifestyle.

Ir Dewi Karnida MT Pegang Kemudi Satker SKPD-TP

274

Satuan kerja (Satker) SKPD-TP Sumatera Barat memiliki nahkoda baru untuk menjalankan kemudi kapal. Jika sebelumnya pemegang kendali dilaksanakan Noor Arias Syamsu ST.MT, namun untuk kali ini amanah tersebut diemban oleh Ir Dewi Karnida MT.

Serah terima jabatan Kasatker SKPD-TP beserta jajaran dilaksanakan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang Ir.H Aidil Fiqri MT di Aula Kantor setempat, pada 27 Juni 2019 lampau.

Dalam arahannya, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang Aidil Fiqri mengatakan, seluruh pegawai di Satker SKPD-TP harus memiliki integritas tinggi dalam menjalankan pekerjaan, kendati tahun ini dana yang dikelola kecil.

Apalagi, semua pekerjaan yang dilakukan dalam rangka menghadirkan infrastruktur berkualitas untuk masyarakat adalah pekerjaan mulia, karena mengandung kebaikan dari setiap pekerjaan yang dilakukan.

“Jika kita mengerjakannya dengan niat yang baik, hasilnya baik, akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, Allah akan berikan kemuliaan, sehingga menjadi amal jariyah bagi kita. Artinya ketentraman untuk hidup didunia dapat, bekal pahala untuk akhirat juga diperoleh”.terangnya

Ia juga mengingatkan kepada Kasatker SKPD-TP untuk senantiasa memegang teguh sumpah yang telah diucapkan. Karena semua pekerjaan yang dilakukan, langsung bertanggung jawab kepada Allah SWT.

“Pemimpin mendapat keistimewaan di Padang Mahsyar. Jika menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, pahala besar dan surga menjadi ganjaran diberikan oleh Allah . Namun apabila tidak menjalankan amanah dengan baik, maka mendapat laknat dan azab yang pedih kelak di Padang Mahsyar,” kata Aidil

Untuk itulah, Aidil meminta Kasatker SKPD-TP beserta jajaran yang telah dilantik untuk bekerja maksimal, kerahkan semua potensi yang dimiliki. Agar hasil pekerjaan yang sudah terlaksana, menjadi suatu kepuasan tersendiri.

“Jika pekerjaan dilakukan dengan baik dan terasa manfaatnya untuk masyarakat, akan menjadi simpanan energi positif untuk kita pribadi. Sebaliknya tidak ikhlas melakukan pekerjaan, bahkan cenderung menyimpang,maka kita menyimpan energi negatif,” ungkap Aidil.

Sementara itu Kasatker SKPD-TP Sumbar Ir Dewi Karnida MT bersama jajaran bertekad akan menjalankan pekerjaan fisik yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Karena ia menyadari, amanah adalah sebuah  keniscayaan yang mesti dipertanggungjawabkan kelak kepada Sang Illahi.

“Insya Allah kami bersama jajaran akan menjaga dengan baik kepercayaan yang telah diberikan, dengan melakukan pekerjaan semaksimal mungkin, serta menjauhkan diri dari perbuatan menyimpang,”Ucap Dewi Karnida dengan nada optimis.

Kendati tahun ini paket pekerjaan Satker SKPD-TP tak banyak, yakni hanya membenahi ruas jalan di Lingkar Danau Singkarak, akan tetapi pihaknya berusaha maksimal menjaga tingkat pelayanan jalan dengan kondisi mantap.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.