Take a fresh look at your lifestyle.

Job and Entrepreneur Festival 9-10 Oktober 2019 : Ajang Gratis Mendapatkan Kerja, Mengembangkan Usaha dan Karier

322

Padang – Sampai saat ini sudah 37 pelaku usaha mendaftarkan diri dari 60 perusahaan yang direncanakan terlibat dalam kegiatan Job and Entrepreneur Festival (JEF) yang digelar dalam rangka Dies Natalis PNP ke-32. Mereka berasal dari berbagai bidang industri, seperti otomotiv, kuliner, kesehatan, hotel, pendidikan, retail, teknologi informasi, pertanian, perdagangan, dan lainnya.

“Kegiatan ini membantu mempertemukan antara pencari kerja dengan dunia usaha dan dunia industri”, ungkap Alhapen R. Chandra Kepala Unit Pelaksana Teknis Kerjasama, Politeknik Negeri Padang yang didampingi Sekretarisnya Daddy Budiman dalam pers relis diterima majalahintrust.com.

Dalam Job and Entrepreneur Festival yang berlangsung selama 2 hari (9-10 Oktober 2019) di gedung Pekan Kreatifitas Mahasiswa PNP ini digelar 2 kegiatan utama, yaitu Bursa Kerja dan Festival Kewirausahaan. Acara ini terbuka untuk umum, terutama bagi lulusan SMK/SMA, D-03, D-4, dan S-1.

Pada iven ini juga menggelar seminar kewirausahaan bagi mereka yang berminat mendirikan usaha atau mencari mitra usaha yang berasal dari industri. Beberapa pelaku usaha akan menjadi pembicara dalam rangkaian kegiatan ini, untuk membantu calon wirausahaan menemukan dan memperkuat ide bisnis yang mungkin mereka sudah miliki.

“Di samping itu peserta yang menghadiri kegiatan ini juga bisa bertemu dan berkonsultasi dengan banyak pelaku kewirausahaan,”ucap Daddy.

Diharapkan dengan pengalaman mereka berwirausaha, para calon wirausaha dan peserta yang datang pada kegiatan ini mendapat informasi dan pengetahuan, serta menambah motivasi mereka berwirausaha.

“Jadi, selain diisi dengan training motivasi tentang sukses berkarir dan sukses berwirausaha dengan menghadirkan coach coach terkenal dengan metode terbaru, JEF juga mengadakan talk show, wawancara dengan pemilik perusahaan terkenal dan manager manager perusahaan,” ungkapnya.

Daddy juga menambahkan, Job and Entrepreneur Festival ini mendapat dukungan penuh dari Indonesia Marketing Association Chapter (IMA) Padang yang berpartisipasi aktif menghadirkan industri dan pembicara yang akan menyemarakkan acara.
Kegiatan ini juga didukung oleh Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang yang juga menghadirkan pelaku usaha yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.