Take a fresh look at your lifestyle.

Lima Ekor Sapi Kurban Persembahan Kejati Sumbar

427

PADANG – Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat (Kejati Sumbar) sembelih lima sapi kurban tahun ini. Lima sapi kurban tersebut dibagikan untuk karyawan di kejati, panti asuhan, dan warga sekitar.

Kepala Kejati (Kajati) Sumbar Amran yang didamping Aspidus M. Fatria, Asintel Teguh Wibowo, Aspidum Fadlul Azmi, Kabag Tata Usaha Burhani dan Kasi Penkum Yunelda mengatakan, penyembelihan hewan kurban saat momen hari raya Idul Adha rutin dilakukan tiap tahun. Tahun ini jumlah sapi kurban meningkat lima ekor dari tahun lalu tiga ekor.

“Kita bersyukur tahun ini bisa berkurban lagi dan terjadi peningkatan jumlah sapinya. Semoga yang menerima bisa dimanfaatkan dan dinikmati di tengah keluarga,” ucap Amran saat pemotongan berlangsung di pelataran parkir Kejati, Selasa (4/8)

Amran menyebutkan, meski saat ini pandemi Covid-19 masih melanda, tidak menyurutkan untuk tetap berbagi terhadap sesama. Untuk itu, beberapa panti asuhan ikut mendapatkan daging sapi kurban yang diantar langsung ke panti asuhan tersebut.

“Ada beberapa panti asuhan yang sengaja kita kirimi daging kurban. Demikian jugaa terhadap warga sekitar kantor kejati. Hari penyembelihannya juga sengaja dimundurkan dua hari supaya daging bisa terus dinikmati hingga beberapa hari ke depan,” lanjut Amran.

Fauzan salah seorang warga sekitar kantor kejati mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kupon penukaran daging. Ia mengaku setiap tahun mendapatkan daging kurban dari kejati.

“Kami warga dekat sini selalu mendapat rezeki daging kurban dari kejati. Terima kasih kepada Kejati,” tandasnya.(hendra khalid)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.