Take a fresh look at your lifestyle.

Mahyeldi : Jangan Sampai Ada Masyarakat Tidak Makan

671

Padang – Pandemi Covid-19 telah sebulan lebih melanda Kota Padang. Cukup banyak warga yang terdampak. Terutama dampak di segi ekonomi dan lainnya.

“Jangan sampai ada warga yang tidak makan (karena terdampak Covid-19),” kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah usai menerima bantuan dari PT Incasi Raya Group di Rumah Dinasnya, Senin (4/5/2020).

Dikatakan Mahyeldi, bantuan bagi warga terdampak Covid-19 mulai disalurkan ke sebelas kecamatan di Padang. Bantuan tersebut berasal dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) maupun volunteer yang ada di Padang.

“Camat dan lurah kita arahkan supaya turun ke tengah warga menyalurkan bantuan, sehingga tidak ada warga yang tidak dapat,” jelas Mahyeldi.

Sebanyak 140.000 Kepala Keluarga (KK) di Kota Padang terdampak Covid-19. Jumlah ini dikhawatirkan akan terus bertambah apabila pandemi Covid-19 terus berlangsung dalam waktu panjang. Mahyeldi berharap, dengan bantuan yang diberikan, tidak ada warga yang menangis karena tidak makan.

Sementara itu, PT Incasi Raya Group menyerahkan bantuan kepada warga Kota Padang. Bantuan ini diserahkan melalui Pemerintah Kota Padang dan diterima langsung oleh Wali Kota Padang di Rumah Dinasnya.

“Bantuan ini pasti sangat berarti bagi warga,” kata Mahyeldi.

Bantuan yang diberikan PT Incasi Raya Group berupa lima ton beras, minyak goreng kemasan sebanyak 600 liter, serta baju hazmat sebanyak 250 lembar.

“Kita berharap bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat, dunsanak kita yang terdampak Covid-19,” kata Direktur Utama PT Incasi Raya Group, Husdi Gunawan.(*/r)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.