Take a fresh look at your lifestyle.

Sambutan Hangat IKM Bengkulu Naikkan Moril Kontingen Sumbar

243

Bengkulu – Rombongan terakhir Kontingen Sumbar yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di Provinsi Bengkulu tiba pada Kamis, (31/10) pukul 13.00 WIB. Rombongan dengan menggunakan empat bus dipimpin Ketua KONI Sumbar Syaiful disambut Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bengkulu

Penyambutan puluhan Perantau Ranah Minang ini disambut di Rumah Gadang Minang Pantai Panjang, Bengkulu. Penyambutan ditandai pengalungan kain dan penyerahan pataka oleh Ketua IKM Bengkulu Bujang AR kepada Ketua Kontingen Sumbar, Syaiful.

Ketua IKM Bengkulu, Bujang AR mengucapkan selamat datang kepada Kontingen Sumbar. Ia memastikan Perantau Minang di Bengkulu akan memberikan dukungan penuh bagi atlet yang berlaga.

“Sebagai contoh kami sudah kerahkan perantau Minang dukung sepakbola Sumbar. Insya Allah pada cabor lain kami juga akan dukung,” Kata Bujang AR

IKM Provinsi Bengkulu berharap atlet Tuah Sakato bisa meraih hasil terbaik di Porwil 2019. Jika Porwil lalu berada di posisi empat, kali ini minimal berada di posisi tiga besar.

Sementara, Ketua Kontingen Sumbar Syaiful mengucapkan terimakasih atas sambutan perantau. Ia berharap ini dapat menjadi motivasi untuk memberikan penampilan terbaik.

“Kami sangat terharu atas sambutan ini. Sebenarnya pak gubernur direncanakan hadir. Tapi karena ada tugas, beliau tidak bisa hadir. Selain itu, di kampung halaman kita juga akan berlangsung event balap sepeda internasional TdS yang bertepatan pelaksanaanya dengan Porwil,” terangnya.

Syaiful menyampaikan, Kontingen Sumbar berkekuatan 169 atlet 34 pelatih guna mengikuti 11 cabang olahraga yang dipertandingkan. Disamping itu juga mengikutkan 60 orang pendamping pada edisi Porwil kali ini.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.