Take a fresh look at your lifestyle.

Satu Kecamatan Masih Zona Hijau di Kota Padang

1.622

Padang – Angka warga Kota Padang yang positif terinfeksi Covid-19 terus meningkat. Terjadi penambahan sebanyak 13 orang pada Selasa (5/5/2020), sehingga totalnya menjadi 131 orang.

Sementara itu daerah yang terjangkit Covid 19 meliputi 10 Kecamatan  dengan 47 Kelurahan. Satu kecamatan yang masih zona hijau yakni Bungus Teluk Kabung.

Jumlah PDP sebanyak 186 orang (kumulatif) dan Jumlah OTG yang kontak erat dengan penderita terkonfirmasi sebanyak 226 orang (total OTG setelah dikurangi hasil swab negatif).

Data yang dilansir Dinas Kesehatan Kota Padang menunjukkan, hasil pemeriksaan  kasus PDP dan OTG di Kota Padang yang diperiksa laboratorium per tanggal 05 Mei 2020 terdapat tambahan 13 kasus baru.

Dengan rincian sebaran adalah, 2 kasus di Kecamatan Lubuk Begalung, 3 kasus di Kecamkatan Padang Timur, 1 kasus di Kecamatan Pauh, 4 kasus di Kecamatan Koto Tangah, 2 kasus di Kecamatan Padang Selatan,1 kasus di Kecamatan Nanggalo.

Sehingga Total 131 kasus konfirmasi positif Covid -19.

Saat ini terdapat 37 kasus negatif, Total sembuh 24 kasus, terdapat tambahan 1 kasus meninggal dunia (Kec.Padang Selatan) sehingga Total meninggal dunia 13 orang, dan 18 orang masih menunggu hasil laboratorium.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.