Take a fresh look at your lifestyle.

Tawarkan Kualitas dan Harga Bersaing, DI & DI Fashion Hijab Hadir Penuhi Kebutuhan Hijabers

683

PADANG – Pilihan berbelanja kebutuhan beragam fashion dan hijab yang menawarkan kualitas dan harga bersaing hadir di Kota Padang. Adalah butik yang bermerk DI & DI Fashion Hijab dan juga distributor produk Jamila serta berbagai brand kenamaan lainnya mencoba menjawab kebutuhan kaum hawa di Kota Padang.

Butik yang terletak di jantung kota Padang yakni di Jl. Proklamasi No.60 Padang sangat mudah ditemukan oleh pencinta fashion dan hijabers. Menurut Owner Dian Permata Sari dan Diana Fitri,A.Md, pada awalnya dirinya memasukan Delivery Order (DO) produk Jamila ke Toko – Toko di Kota Padang.

Awal cerita merintis butik tersebut, ungkap wanita berhijab itu dengan berkembangnya penjualan dan banyaknya pesanan. Makanya untuk memenuhi permintaan konsumen, pelanggan kami berdua mendirikan DI & DI Fashion Hijab.

“Di sini kita menjual brand Jamila serta 10 brand merek lain sebagai pelengkap di DI & DI Fashion Hijab. Bagi yang mau menjadi reseler juga bisa bergabung ke DI & DI Fashion hijab. Di sini tersedia pakaian, hijab, mukena, masker, tas, jam tangan, celana, dress, tunik dan lainnya.” ajak Dian dan Diana.

Sementara, salah satu pelanggan butik DI & DI, Pipit mengatakan, dengan dibukanya butik ini, biasanya dirinya belanja secara online sekarang tidak lagi. “Produk Jamila bisa ditemukan di DI & DI Fashion. Selain itu beragam hijab dan aksesoris lainnya juga bisa ditemukan disini. Pokoknya lengkap deh,” ujar wanita berparas ayu itu.

Hal selaras dikatakan, tamu undangan lainnya, Wiwit Asrul. Ia mengatakan butik DI & DI letaknya juga strategis. “Hadirnya butik ini menambah khazanah butik-butik muslim dengan lokasi sangat strategis dan bisa diakses seluruh warga kota Padang. Dengan harga relatif terjangkau saya kira wajar butik ini menjadi pilihan bagi peminat busana muslim.” sebut wanita asal Koto Kaciak itu. (kld)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.