Take a fresh look at your lifestyle.

ZAM Prima PDAM Padang Mulai Beroperasi

384

PADANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang telah sediakan tiga titik layanan air langsung minum. Layanan tersebut dinamakan Zona Air Minum (ZAM) Prima. Tiga tempat itu yakni, Balaikota Padang di Air Pacah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rasyidin Sei Sapih dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil.

“Benar kita sudah sediakan sejumlah layanan air langsung minum,”sebut Direktur Utama PDAM Padang, Hendra Pebriza didampingi Kasubag Humas, Rici Gautama Senin (14/10/2019) di Padang.

Dikatakannya, penyediaan layanan air langsung minum tersebut sesuai dengan komitmen PDAM Padang menyediakan air minum. Bukan hanya air bersih. Dengan itu pada titik yang disediakan, masyarakat sudah dapat memanfaatkannya.

Sementara layanan saluran air langsung minum baru tersedia di komplek Jala Utama Kecamatan Lubuk Begalung dan daerah Air Dingin Kecamatan Koto Tangah Padang.

“Untuk tahap awal kita memang hanya menyediakan pada tempat-tempat umum yang diakses banyak publik,”katanya.

Dijelaskannya, khusus untuk ZAM Prima, sudah terjamin higienis airnya. Karena PDAM menyediakan alat yang mengolah air PDAM menjadi langsung minum.

“Sistemnya, alat itu mengolah air PDAM menjadi langsung minum. Jadi alat itu tidak bisa mengolah dari air sumur bor,”ungkapnya.

Dengan hadirnya ZAM Prima dapat membantu masyarakat Kota Padang dalam memenuhi kebutuhan air minum.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.