Take a fresh look at your lifestyle.

Bantu Warga Hadapi Covid -19, BWS Sumatera V Kembali Salurkan Paket Sembako

449

Padang – Sebanyak seratus bingkisan sembako dibagikan oleh Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V kepada masyarakat Kota Padang terdampak Virus Covid -19, Sabtu (4/4)

Pendistribusian paket sembako kali ini dibagikan langsung kepada masyarakat di kawasan Danau Cimpago Purus Kecamatan Padang Barat sebanyak 25 paket dan warga Ampalu Kecamatan Lubuk Begalung sebanyak 75 paket.

“Kegiatan ini bukan bidang BWS Sumatera V, namun ini dari sisi kemanusiaan tindakan kita sebagai pembuka jalan OPD untuk berbuat hal yang sama. Karena masyarakat yang kerja di sektor informal sangat membutuhkan,”ucap Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama kepada Majalahintrust.com

Kata Maryadi, BWS Sumatera V akan berupaya memberikan bantuan setiap minggu kepada masyarakat membutuhkan, dari sumbangan Hamba Allah yang mengamanahkan kepada kami.

Kegiatan tersebut disebutkan Maryadi, sebagai kepedulian terhadap gerakan peduli lawan Covid-19. Ditengah pemerintah menekan penyebaran wabah virus corona, BWS Sumatera V berupaya menyalurkan bantuan kepada warga yang perekonomian berimbas akibat Covid-19.

“Sabtu kemarin kita berikan bantuan kepada Warga Purus 3 bersama Korem 032/ Wirabraja. Kali ini di dua tempat kita salurkan bantuan sembako,” katanya.

Dirinya menambahkan, Dalam paket sembako yang disalurkan antara lain ada beras, gula pasir, kopi, kacang padi, mie instan dan telur. Selain memberikan bantuan, juga diberikan sedikit nasehat kepada penerima agar senantiasa menjaga kesehatan.

“Bantuan yang kami berikan ini adalah bantuan dari Hamba Allah kepada kami untuk dibagikan. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terimbas dari virus ini,”harapnya.(ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.