Take a fresh look at your lifestyle.

Verry Mulyadi : Tak Masalah Cucu Soemantri Angkat Anak Kandung di PT LIB

503

Padang – Langkah Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Soemantri mengangkat anak kandungnya Pradana Aditya Wicaksana sebagai General Manager (GM) PT LIB ditentang beberapa orang insan sepakbola Indonesia

Menanggapi langkah yang ditujukan kepada Cucu Soemantri, mantan Exco PSSI Verry Mulyadi menilai tak ada masalah dengan pengangkatan Pradana Aditya Wicaksana.

Pasalnya tak ada aturan yang melarang posisi dimana dan siapa yang diisi dalam struktur LIB. Sekalipun itu keluarga dekat, teman dekat saudara dekat, serta satu daerah.

“Tidak ada aturannya melarang Pak Cucu mengangkat anaknya, karena itu hak prerogatif beliau. Yang penting bagi siapapun yang mau bekerja profesional intinya bisa menjalankan tugas dengan baik,”tegas Verry.

Verry mencontohkan, seperti tahun lalu saat Dirut LIB di jabat Exco Dirk Soplanit yang membawa rekan kerjanya di Asprov Maluku Syofian Lestaluhu.

“Tidak ada masalah pada saat itu, tidak ada yang mengkritik. Kenapa sekarang baru ada yang mengkritik., sementara aturan bakunya tidak ada. Saya merasa ini hanya karena kurang senang saja terhadap beliau, karena tidak mendapat posisi,”jelas Verry.

Verry mengajak kepada seluruh insan sepakbola untuk sama-sama memikirkan bagaimana sepakbola Indonesia maju, tidak saling gontok-gontokan.

“Sudahlah kita dukung kinerja LIB saat ini biar bisa bekerja dengan baik. Bagi yang sudah tidak ada rezeki lagi di LIB /PSSI Sudah istirahat saja jangan merasa ditinggal dan bikin isu/narasi yang tidak membangun yang menghilangkan sportifitas dalam membangun sepakbola Indonesia ke depan,”ucap Verry.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.